Saul Membawa Spanyol Lolos Ke Final Euro U-21

Agen Bola Online -  Saul Membawa Spanyol Lolos Ke Final Euro U-21. Spanyol akan bertemu Jerman di partai Final Euro U-21 2017 setelah sukses menaklukan Italia dengan skor 3-1 dalam laga semifinal yang berlangsung di Stadion Cracovia, Rabu (28/6/2017) dini hari kemarin.

Agen Bola Online –  Saul Membawa Spanyol Lolos Ke Final Euro U-21. Spanyol akan bertemu Jerman di partai Final Euro U-21 2017 setelah sukses menaklukan Italia dengan skor 3-1 dalam laga semifinal yang berlangsung di Stadion Cracovia, Rabu (28/6/2017) dini hari kemarin.

Saul Membawa Spanyol Lolos Ke Final Euro U-21

Pemain bintang dari Atletico Madrid, Saul Niguez menjadi pahlawan untuk kemenangan Spanyol dengan memborong tiga gol alias hat-trick ke gawang Gianluigi Donnarumma. Sementara Italia sempat menyamakan kedudukan berkat gol Federico Bernardeschi.

Sejak babak pertama Spanyol tampil lebih dominan, namun mereka kesulitan membongkar pertahanan barisan belakang Italia. Hasil imbang tanpa gol hingga peluit babak pertama di bunyikan.

Pada babak kedua Spanyol akhirnya bisa membongkar pertahanan Italia dan sukses lewat tendangan Saul di menit ke-53 yang menerima umpan matang dari Dani Ceballos. Saul melakukan sedikit tipuan sebelum melakukan tembakan kaki kiri yang gagal di jangkau kiper Donnarumma.

Spanyol semakin tampil dominan ketika Italia harus bermain dengan 10 pemain. Roberto Gagliardini terpaksa di ganjar kartu kuning kedua sehingga ia menerima kartu merah dari wasit karena melakukan takling pada Ceballos di menit ke-58.

Mesti tampil dengan 10 pemain Italia malah sukses mencetak gol pada menit ke-62 lewat tendangan kaki kiri Bernardeschi dari luar kotak pinalti sehingga membuat kedudukan imbang menjadi 1-1.

Namun sayangnya skor imbang tidak bertahan lama, tiga menit berselang Spanyol kembali memimpin berkat aksi berilian yang di perlihatkan Saul membuat skor menjadi 2-1.

Saul memastikan kemenangan Spanyol dengan mencetak gol ketiga di menit 74 dari umpan matang yang di berikan Marco Asensio dan berhasil di tuntaskan Saul lewat tembakan first time kaki kirinya. Skor 3-1 untuk kemenangan Spanyol bertahan hingga akhir laga.

Baca juga : Valentino Rossi Menjuarai MotoGP Belanda