Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo Dari Real Madrid

Agen Bola Online - Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo Dari Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez angkat bicara mengenai rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Agen Bola Online – Rumor Kepergian Cristiano Ronaldo Dari Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez angkat bicara mengenai rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Perez mengetahui bahwa Ronaldo sedang sangat marah dengan situasinya saat ini, namun Perez memastikan bahwa pemain bintang asal Portugal  akan tetap bertahan di Real Madrid hingga musim depan.

Beberapa waktu lalu, publik sepakbola di kejutkan dengan rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ia di kabarkan marah dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol yang menuduhnya menggelapkan pajak sebesar 14,7 Juta Euro.

Hingga saat ini Ronaldo masih sangat marah dengan perlakuan otoritas pajak Spanyol tersebut. Bahkan ia juga di kabarkan sudah berpamitan kepada rekan-rekan satu tim bahwa ia tidak akan membela Real Madrid musim depan.

Sang Presiden Club juga membenarkan kemarahan Ronaldo tersebut, namun ia tetap optimis bisa mempertahankan sang pemain bintang pada musim panas ini.

“Cristiano memiliki kontrak di Real Madrid,” ucap Peres pada laman esRadio baru-baru ini.

“Yang kami tahu bahwa ia sudah mengatakan kepada koleganya bahwa ia sangat marah dan itu sudah dipublikasi pada surat kabar A Bola. Saya sendiri memang belum bicara dengan Ronaldo.” tambahnya.

“Dia marah. Dia adalah pria yang berintregritas tinggi dan ia sudah memenuhi kewajibannya. Ada banyak orang yang ingin menjatuhkan namanya dengan kasus pajak atau gosip-gosip yang bisa melukainya.”

“Kami sangat senang dengan kehadirannya di Real Madrid. Saya percaya Cristiano akan bertahan di klub ini. Dan saya sudah berbicara dengan Jorge Mendes (Agen Ronaldo) mengenai dia.” tutup sang Presiden Madrid tersebut.

Baca juga : Saul Membawa Spanyol Lolos Ke Final Euro U-21