Rossi Keluar Dari Rumah Sakit

Agen Poker Online - Rossi Keluar Dari Rumah Sakit. Hari ini Rossi sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit Rimini setelah sempat dirawat akibat mengalami kecelakaan motocross kemarin. Rossi akan menjalani proses pemulihannya di rumah.

Agen Poker Online – Rossi Keluar Dari Rumah Sakit. Hari ini Rossi sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit Rimini setelah sempat dirawat akibat mengalami kecelakaan motocross kemarin. Rossi akan menjalani proses pemulihannya di rumah.

Rossi Keluar Dari Rumah Sakit

Sebelumnya dikabarkan bahwa Valentino Rossi dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami insiden kecelakaan saat melakukan latihan motocross di Crossdromo Cavallara, sebuah sirkuit yang berlokasi 50 km dari kampung halamannya di Tavulia, Italia pada Kamis (25/5/2017).

Beruntungnya Rossi tidak mengalami cedera yang cukup serius akibat insiden kecelakaan tersebut. Namun, pembalap Movistar Yamaha itu dilarikan ke rumah sakit dan harus menjalani rawat inap semalam.

Setelah menjalani pemerikasaan lanjutan, Rossi sudah diperbolehkan pulang pada Jumat (26/5/2017) sore waktu setempat.

“Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi telah pulang ke rumah dari rumah sakit di Remini, setelah selesai menjalani tes diagnosis rutin yang dijadwalkan sebelumnya,” tulis Yamaha di laman situs resmi mereka.

“Dengan para dokter mengkonfirmasi dalam catatan medis pagi ini, juara dunia sembilan kali MotoGP itu telah meninggalkan rumah sakit pada pukul 17.30 sore hari, ditemani oleh asistennya. Dia akan menjalankan proses pemulihan di rumahnya”.

Yamaha ingin berterimakasih kepada seluruh staf rumah sakit atas dedikasi dan perawatan profesional dalam 24 jam terakhir.”

Rossi kini akan berusaha memulihkan kondisinya agar kembali fit untuk menjalani seri MotoGP Italia berikutnya di Sirkuit Mugello pada 4 Juni mendatang. Saat ini Rossi berada di posisi ketiga klasemen dengan perolehan 62 poin dari hasil lima balapan, dibawah Maverick Vinales yang berada di posisi pertama dan Dani Pedrosa di posisi kedua.

Baca juga : Valentino Rossi Mengalami Insiden Kecelakaan