Usai Kalah TKO Ronda Rousey Juga Di Bully Justin Beiber

Berita Indoplay – Justin Beiber ternyata masih menaruh dendam terhadap  petarung bebas wanita, Ronda Rousey.  Ronda Rousey mengalami kekalahan tragis setelah dipukul TKO oleh juara kelas bantam asal Brasil, Amanda Nunes. Ini merupakan kekalahan tragis Rousey yang baru kembali tampil di arena Octagon setelah mengalami kekalahan pada November 2015 lalu.

Penonton yang berharap Rousey tampil dengan ganas, justru dikagetkan dengan penampilan Amanda Nunes. Nunes petarung asal Brasil ini, berhasil memukul TKO Roursey lewat pukulan lurus tepat ke arah wajahnya. Dan terpaksa wasit Herb Dean menghentikan pertarungan pada saat memasuki 48 detik.

Usai pertarungan Beiber lewat akun Twiternya menuliskan “you just got knocked the f**k out.” (Rasain kau dipukul KO).

Justin Bieber "Bully" Kekalahan Ronda Rousey

Baca Juga : Amanda Nunes Sukses Memukul TKO Ronda Rousey Dalam 48 Detik

Meski tidak menyeutkan nama Rousey, banyak pihak memastikan pesan itu sengaja ditujukan kepada Rousey. Justin Beiber diketahui pernah terlibat perselisihan dengan Rousey pada tahun 2015 lalu.

Rousey pernah marah kepada Beiber karena menolak berfoto bersama adik petarung bebas tersebut. Beiber memang sudah meminta maaf kepada Rousey, namun ia juga mengejek Rousey saat kalah dari Holly Holm, November lalu.