Ramos Kesal Dengan Kode Dan Isyarat Ronaldo Kepada Media

Ramos Kesal Dengan Kode Dan Isyarat Ronaldo Kepada Media

Agen Bola Online –¬†Ramos Kesal Dengan Kode Dan Isyarat Ronaldo Kepada Media.

Ramos Kesal Dengan Kode Dan Isyarat Ronaldo Kepada Media. Sergio Ramos merasa sangat kesal dengan pernyataan Cristiano Ronaldo yang ingin keluar dari Real Madrid. Ia menilai sikap Ronaldo tidak tegas.

Dalam final Liga Champions yang berlangsung di Kiev, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB, Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 1-3 atas Liverpool.

Saat selesai dalam pertandingan tersebut, Ronaldo mengeluarkan komentar yang menimbulkan spekulasi. Pemain berusia 33 tahun tersebut menjelaskan jika ia belum memikirkan masa depannya bersama Los Blancos.

Ramos Kesal Dengan Kode Dan Isyarat Ronaldo Kepada Media

Mengingat dari Omongan yang di lontarkan oleh Ronaldo itu membuat Ramos meradang. Bek asal Spanyol tersebut sedikit berkomentar tegas soal Ronaldo.

“Apa yang ia pikirkan bukanlah hal yang bagus untuk saat ini. Kami bersama Anda, tetapi Anda juga mesti membantu Real Madrid, bukan berpikir untuk ragu bersama tim atau tidak” kata Ramos, seperti diberitakan Four Four Two.

Ramos juga menegaskan bintang Timnas Portugal itu sangat keras kepala. Ronaldo tidak dapat berpikir jernih saat dirinya sedang merasa emosional.

“Waktunya tidak tepat untuk mengungkapkan hal itu untuk memberi kode dan isyarat hengkang dari Real Madrid. Tahan dulu. Jangan bersikeras! Anda harus mundur secara perlahan dan kami akan membantu Anda!” ucap Ramos.

Ronaldo bergabung dengan Los Blancos sejak 2009. Dia berhasil menjadi top scorer klub dengan catatan 450 gol dari 438 penampilan.

Ronaldo sepertinya sudah gerah bermain di Spanyol. DI kabarkan ia memiliki masalah pribadi terhadap karyawan pajak dan dituduh melakukan penggelapan pajak dan hampir di penjara selama tujuh bulan. Ia tidak terima soal penuduhan pajak tersebut dan memilih tidak memperpanjang masalah dan memberikan sejumlah uang denda dan tunggakan yang di tuduh yang cukup besar kepada pihak pajak.

Ia merasa telah di peras berada di Negara Spanyol. Meskipun begitu dalam hal tersebut membuatnya dikabarkan media Spanyol, Marca, ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United. Di Inggris, Ronaldo tidak pernah mendapat masalah soal pajak.

Baca Juga : Aksi-aksi Ramos Yang Brutal Dan Mengerikan Tanpa Kompromi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*