Perselisihan McGregor Dan Mayweather Jr Kian Berlanjut Di Media Sosial

Berita Indoplay –¬†Perselisihan McGregor Dan Mayweather Jr¬†kian berlanjut di media sosial. Setelah resmi mendapatkan lisensi petinju McGregor langsung menyerang Mayweather di media sosial. McGregor yang mampu mencetak sejarah dengan mendapatkan gelar kelas bulu dan ringan UFC, mengirim tantangan secara langsung kepada Mayweather.

Lewat akun Twitter TheNotoriousMMA McGregor menggungah foto dirinya mengenakan sarung tinju bersama Mayweather dengan kalimat “Saya akan hancurkan wajahnya,” tulisnya.

Perselisihan McGregor Dan Mayweather Jr Kian Berlanjut
McGregor Dan Mayweather Jr

Tantangan yang dilayangkan McGregor merupakan balasan dari ejekan Mayweather beberapa waktu lalu. Sebelumnya Mayweather sempat mengunggah video di akun Istagramnya yang memperlihatkan kekalahan McGregor atas Nate Diaz. Kalimat ejekan yang berupa sayembara ditulis Mayweather “Beri judul video ini. Judul terbaik akan dapat 10 ribu dollar,”.

Oleh karena itu Tim Mayweather Jr langsung angkat bicara soal McGregor yang sudah resmi jadi petinju. Sebab bukan rahasia lagi jika kedua petarung itu diberitakan akan mengadakan pertarungan.

“Ini cuma permainannya. Semuanya adalah upaya untuk mendapatkan lebih banyak penggemar. McGregor bisa mengatakan apapun yang diinginkannya, tapi dia tetap punya bos Dana White (bos UFC),” ucap Leonard bos Mayweather Promotion.

Ucapan Leonard menandakan McGregor tidak bisa bertarung dengan Mayweather, langsung mendapat respon dari sang petarung yang baru resmi jadi petinju. Menurutnya, Leonard cuma mengumbar omong kosong dan McGregor justru balik menyindir Mayweather yang dinilai takut dengannya.

“Persetan dengan manajer Mayweather. Kalau berani bicara didepan wajah saya. Saya sudah punya lisensi bertinju, tapi sekarang Mayweather berlibur ke Brahma,” kesal McGregor.

Baca Juga : Vinales Dan Valentino Rossi Menjadi Ancaman Besar Marc Marquez Di MotoGP 2017

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*