Jerman Berhasil Meraih Kemenangan Piala Dunia 2018 Atas Swedia

Jerman Berhasil Meraih Kemenangan Piala Dunia 2018 Atas Swedia

Agen Bola Online – Jerman Berhasil Meraih Kemenangan Piala Dunia 2018 Atas Swedia.

Jerman Berhasil Meraih Kemenangan Piala Dunia 2018 Atas Swedia. Jerman akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan saat pertambahan waktu oleh Toni Kroos.

Joachim Loew sebagai tim Jerman telah memberikan pelajaran kepada timnya. Toni Kroos sebagai gelandang Real Madrid memberikan tendangan yang tidak terduga dari sudut lapangan.

Pada waktu delapan menit terakhir, Jerome Boateng yang berposisi sebagai bek akhirnya dikirim turun ke lapangan setelah menerima kartu kuning kedua.

Kroos memberikan tembakan di atas kiper Swedia Robin Olsen yang luar biasa.

Ini adalah pertandingan final yang paling menegangkan karena Jerman menunjukkan semangat yang besar untuk kembali ke permainan yang tampaknya menjauh dari mereka di babak pertama.

Ola Toivonen yang berposisi sebagai striker telah memberi kejutan bagi Swedia pada menit ke-32.

Dan itupun terus berlangsung hingga babak pertama ketika Marco Reus yang bermain sebagai gelandang serang atau pemain sayap menyamakan kedudukan.

Jerman telah beruntung akan tetapi waktu yang berjalan tampaknya telah habis ketika Boateng keluar.

Dan akhirnya Julian Brandt yang bermain sebagai gelandang serang telah menggagalkan tembakan melawan kaki tiang saat pertambahan waktu.

Swedia tetap bertahan dan akan meninggalkan kemajuan ke babak sistem gugur dari tangan Jerman setelah kekalahan pembuka mereka ke Meksiko.

Swedia tetap bertahan dan akan meninggalkan kemajuan ke babak sistem gugur dari tangan Jerman setelah kekalahan pembuka mereka ke Meksiko.

Orang Swedia dan Meksiko sangat yakin sekali bisa bermain imbang dalam pertandingan grup terakhir mereka dan meninggalkan hasil dari Grup F.

Jerman mulai bermain dengan waktu yang cepat dalam satu arah. Dan kemudian Antonio Rudiger yang berposisi sebagai bek telah kehilangan kepemilikan hanya di dalam paruh atas Swedia.

Dan akhirnya terobosan datang ketika Jerman bermain berlebihan saat mereka berusaha untuk membangun serangan lain dari belakang dan berhasil memenangkannya atas Swedia.

Baca Juga : Catat : Ini Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2018