Heboh ‘Om Telolet Om’ Dari Artis, DJ Ternama Hingga Pembalap Dunia

Beritaindoplay.com – Jakarta ‘Om Telolet Om ‘ mendadak membuat heboh dunia maia.  Tak hanya di Indonesia , tetapi juga masyarakat dunia. Banyak selebriti yang turut meramaikan Om Telolet Om di dunia maia. Salah satu artis ternama Baim Wong pun ikut memposting Om Telolet Om di media sosialnya.

e9fb72dffd3b9fc7e27f0c85b3a02511-020543300_1482371663-telolet

Baim yang mengenakan kaus putih tampak terlihat begitu bahagia dengan fenomena tersebut. Artis tampan itu menuliskan Om Telolet Om disertai dengan emoji love dalam secarik kertas. Beragam komentar pun memenuhi postingan Baim. Salah satu nitizen bahkan memberikan komentar seakan menyindir status Baim yang sampai saat ini masih melajang. “Om Jodoh Om,” tulis pemilik akun @darilmufaroha_.

010041400_1482303998-marshmello800                                                                                                      Marshmello, DJ sekaligus musikus EDM

Tak hanya kalangan artis bahkan sampai DJ ternama ikut meramaikan Om Telolet Om di dunia maia. DJ Marshmello yang terkenal degan lagu “Alone”, seolah tak tak mau kalah dengan teman sesama DJ. Lewat akun twitter nya “Om Telolet Om is awesome,” tulis DJ Marshmello. Ia lalu mengunggah ebuah foto yang sangat lucu menggelitik. Di foto tersebut, Marshmello terlihat sedang duduk di kursi kemudi sebuah bus besar. Meski bukan berasal dari Indonesia, ia rupanya paham betul akan fenomena tersebut.

032547100_1482303998-c0kakulusaazac3
Marshmello, DJ sekaligus musikus EDM

Beberapa nitizen langsung menanggapi unggahan foto DJ Marshmello tersebut. Kebanyakan dari mereka menebarkan tawanya atas foto tersebut. “Niat banget hahaha,” kata @reak_pcy. Bahkan, ada juga yang meminta dibuatkan lagu “Telolet” oleh Marshmello. ” Please, make a telolet song for us,” ujar @xdevries8. Selain DJ Marshmello, fenomena “Om Telolet Om” juga disambut hangat oleh DJ-DJ dunia lainya. Sebut saja The Chainsmokers, DJ Snake, Marin Garrix dan Zedd.

 

 

marc-marquez-hd-photo-wallpaper

Rider MotoGP Marc Marquez ikut meramaikan fenomena “Om Telolet Om” dari Indonesia. Lewat akun Twitter nya Marquez pun tak kalah ketinggalan meramaikan fenomena tersebut. “Om Telolet Om,” tulis Marquez sambil menambahkan emoticon bus, gambar musik dari handphone, dan tawa terbahak-bahak, plus tagar Indonesia.

marc-marquez-berkicau-om-telolet-om

Kicauan itu sejauh ini sudah mendapat reply sebanyak 983 kali dari jumlah 1,98 juta follower yang dimiliki oleh pembalap asal Spanyol tersebut.

 Baca Juga : Mitos-Mitos Aneh Yang Ada Di Indonesia