Florentino Ingin Ronaldo Keluar Dari Klub, Sebaliknya Dengan Messi

Florentino Ingin Ronaldo Keluar Dari Klub, Barca Ketergantungan Messi

Agen Bola Online – Florentino Ingin Ronaldo Keluar Dari Klub, Sebaliknya Dengan Messi

Florentino Ingin Ronaldo Keluar Dari Klub, Sebaliknya Dengan Messi. Mantan bintang Liverpool, Luis Garcia menegaskan jika pentingnya Lionel Messi kubu Barcelona dan Cristiano Ronaldo kubu Real Madrid. Baginya, Madrid masih bisa tampil baik meski tanpa Ronaldo, di sisi lain Barcelona terlalu fokus untuk Messi dan akan tampil buruk jika Messi tak bermain.

Kedua pemain terbaik di dunia tersebut masing-masing berhasil dalam mencetak gol saat El Clasico (2-2) Senin lalu. Mereka seakan sekali lagi membuktikan kualitas tinggi mereka dalam pertandingan-pertandingan penting.

Dari pendapat Garcia, kondisi saat ini sudah berbeda dengan beberapa tahun lalu. Dia menyebut saat ini Madrid sudah tidak terlalu membutuhkan Ronaldo, mengingat pernah mendapatkan Florentino ingin Ronaldo keluar dari Real Madrid beberapa waktu yang lalu dan sebaliknya untuk Barcelona dan Messi, ia masih sangat di butuhkan sekali.

“Saya pikir beberapa waktu lalu Madrid lebih membutuhkan Ronaldo, cara Barcelona bermain dan dengan beberapa cedera yang melanda tim itu maka mereka lebih membutuhkan Messi daripada Madrid ke Ronaldo,” ujar Garcia dikutip dari express.

Mengingat gol yang mereka cetak di El Clasico tersebut membuat torehan baru antara keduanya. Sejauh ini Ronaldo dan Messi jika di gabungkan total mereka sudah mencetak 1000 gol selama berkarier bagi Barcelona dan Real Madrid.

Mengingat, Ronaldo dan Messi berada di posisi teratas dalam penghargaan pesepak bola terbaik di dunia alias Ballon d’Or. Dalam sepuluh tahun terakhir, mereka masing-masing mendapat lima penghargaan tersebut.

Baca Juga :  Sejak Ramos Menjadi Kapten, Madrid Belum Terkalahkan Di Camp Nou.