Cristiano Ronaldo Kesal Dengan Presiden Real Madrid

Cristiano Ronaldo Kesal Dengan Presiden Real Madrid

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo Kesal Dengan Presiden Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Kesal Dengan Presiden Real Madrid. Sahabat Cristiano Ronaldo, Nuno Gomes, mengomentari berita transfer pemain Real Madrid yang sedang menjadi topik panas saat ini. Menurutnya, Ronaldo telah dikecewakan oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez.

“Saya yakin dia tidak akan pergi. Namun yang jelas, dia merasa tergganggu karena manajemen Real Madrid tidak menepati janji untuk memperbarui kontraknya,” ujar Nuno Gomes.

“Ronaldo pemain terbaik di dunia, semua orang telah mengetahui hal tersebut. Saat ini, dia mendapat bayaran sangat jauh sekali di bawah Lionel Messi dan juga pemain PSG Neymar, seharusnya lihat saja bagaimana Barcelona memperlakukan Xavi, Iniesta dan Messi. Mereka secara konstan mendapat pembaruan kontrak.”

“Ronaldo pernah di janjikan Florentino Perez akan mendapat kenaikan gajinya stengah kali lipat. Meskipun begitu, hingga musim berakhir, tidak ada yang terjadi.”

“Ketika Ronaldo menagih janji tersebut, Perez mengatakan kalau sekarang bukanlah momen yang tepat,” ungkap Nuno Gomes.

Kemungkinan Akan Menerima Pinangan Dari PSG

Pada musim 2017-18, Ronaldo mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions. Gelar tersebut menjadi gelar Liga Champions keempatnya bersama Real Madrid.

Mengingat kondisi saat ini kemungkinan besar Ronaldo pindah ke PSG semakin besar. Rumor ketertarikan PSG dengan Ronaldo telah tercium sejak lama. Sebelum mendatangkan Neymar dari Barcelona pada tahun lalu, PSG berencana menggaet Ronaldo.

Saat usianya telah menginjak 33 tahun, Ronaldo mempunyai dua pilihan. Tetap di Madrid namun bakal tergerus dengan pemain muda. Atau pindah ke PSG dan membantu Les Parisiens merebut gelar Liga Champions.

Baca Juga : Ramos Kesal Dengan Kode Dan Isyarat Ronaldo Kepada Media.