Cristiano Memberitahu Rahasia Badan Bagus Dan Tetap Fit

Cristiano Memberitahu Rahasia Badan Bagus Dan Tetap Fit

Agen Bola OnlineCristiano Memberitahu Rahasia Badan Bagus Dan Tetap Fit.

Cristiano Memberitahu Rahasia Badan Bagus Dan Tetap Fit. Sebuah rahasia tubuh yang bagus terungkap dari Cristiano Ronaldo. Mega Bintang Real Madrid itu ternyata menjalani diet super ketat yang menghasilkan tubuh selalu fit sepanjang waktu.

Pada bulan Februari kemarin Ronaldo sudah menginjak usia 33 tahun. Usia ini biasanya sudah dikategorikan sebagai pemain tua di dunia sepakbola saat ini tetapi berbeda dengan Cristiano Ronaldo yang masih fit dengan prestasi yang ia capai.

Meskipun begitu di usianya tersebut, Ronaldo masih jauh dari kata sudah tidak bisa bersaing dengan pemain bola lainnya. Ia terus menerus menjadi mesin pencetak banyak gol bagi Real Madrid dan ia juga memiliki tubuh super atletis yang dikagumi banyak orang.

Dari keterangan media, baru-baru ini Ronaldo mengungkapkan bahwa tubuh atletisnya itu dibentuk dengan tidak mengkonsumsi sembarang makanan. “Saya selalu menghindari alkohol, minuman bersoda dan makanan olahan,” ujar Ronaldo kepada FourFourTwo.

“Saya fokus kepada memakan makanan-makanan utuh seperti buah-buahan dan sayur, gandum yang utuh dan juga protein yang tidak berlemak.”

Ronaldo sendiri mengatur betul makanan-makanan yang ia santap setiap hari. Untuk sarapan, Ronaldo akan menyantap Ham dan Keju, roti, Croissants dilengkapi oleh Yoghurt dan buah Alpukat..

Untuk makan siang, Ronaldo kebanyakan menyantap hidangan berbasis Ikan sebagai makan siangnya. Ia biasanya menyantap hidangan khas Portugal seperti Bacalhau yang terdiri dari Ikan Cod, bawang, kentang dan juga telur orak-arik. Selain itu ia punya ikan favorit yaitu ikan Kakap dan juga ikan Todak.

Untuk snacknya, ia juga memiliki makanan yang sehat. Ia biasannya menyantap roti gandum yang dikombinasikan dengan ikan sarden. Sementara untuk makan malam, ia biasa menyantap steak atau ikan tuna yang dikombinasikan dengan Salad.

Baca Juga – Messi Kembali Meraih Sepatu Emas Untuk Kelima Kalinya.