Aksi-aksi Ramos Yang Brutal Dan Mengerikan Tanpa Kompromi

Aksi-aksi Ramos Yang Brutal Dan Mengerikan Tanpa Kompromi

Agen Bola Online – Aksi-aksi Ramos Yang Brutal Dan Mengerikan Tanpa Kompromi.

Aksi-aksi Ramos Yang Brutal Dan Mengerikan Tanpa Kompromi. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, di nilai menjadi pemain belakang yang brutal, aktor utama kemenangan timnya atas Liverpool pada laga final Liga Champions 2018. Bukan dengan gol, namun dengan aksinya yang kontroversial ia di nilai terlalu brutal sebagai pemain bola yang berbahaya sekali.

Sergio Ramos dikenal sebagai pemain yang brutal dan tak segan mematahkan tubuh pemain lawan demi menghentikan lawan. Ia bisa dibilang sebagai bek yang sangat kasar dan ganas, setelah mantan bek Inter Milan dan timnas Italia, Marco Materazzi sebagai korban, selanjutnya Mohamed Salah sebagai target selanjutnya.

Meskipun begitu, aksi kekasaran dalam bermain bola Sergio Ramos menjadi bagian dari permainan Real Madrid. Hal tersebut membuat lini pertahanan Los Blancos menjadi sangat kuat dan menakutkan.

Sergio Ramos beberapa kali terlibat dalam aksi yang di tunjukan dengan pemain lawan, baik di La Liga maupun di Liga Champions. Pemain Barcelona, Lionel Messi, beberapa kali menjadi target brutalnya Sergio Ramos, meski beberapa kali selamat dari aksi Ramos.

Tekel hanyalah salah satu hal yang biasa bagi Sergio Ramos. Pemain berusia 32 tahun tersebut tidak segan-segan menyikut hidung atau kepala, menendang dan menginjak pemain lawan hanya untuk mempertahankan lini belakang Los Blancos dalam melihat kelemahan situasi wasit.

Meskipun begitu, hal tersebut terbukti efektif karena Real Madrid meraih hasil positif. Terakhir, Sergio Ramos membuat Los Blancos meraih gelar Liga Champions 2017-18.

Dari aksi judo Sergio Ramos kepada Mohamed Salah membuat pemain Liverpool tersebut cedera. Salah pun tidak dapat menyelesaikan laga dan ditarik keluar pada menit ke-30.

Salah disebut mengalami dislokasi bahu. Hal tersebut berhasil membuat permainan Liverpool cedera.

Sebelum cedera, Salah berhasil membantu Liverpool mendominasi permainan meski tidak dapat mencetak gol pada saat itu. Namun setelah Salah keluar, Real Madrid bermain sangat cepat dan akhirnya menang dengan skor 3-1.

Mengingat Final Liga Champions tahun 2017, Sergio Ramos tampil hebat dalam mengawal lini pertahanan Real Madrid. Beberapa kali ia beraksi pada barisan serangan Juventus.

Ia terlibat perselisihan dengan Mario Mandzukic dan membuat Paulo Dybala terdiam karena tekelnya. Puncaknya adalah ketika Sergio Ramos mempertontonkan aksi teatrikal pada menit ke-83.

Saat itu, ia terlibat kontak dengan Juan Cuadrado yang sedang berjalan untuk mengambil bola throw in. Sergio Ramos terjatuh akibat terjegal kaki Cuadrado.

Wasit melihatnya sebagai sebuah pelanggaran dan mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Cuadrado. Hal itu membuat mental Juventus terpuruk. Padahal mereka sedang berusaha menyamakan kedudukan.

Real Madrid pun menang dengan skor 4-1 dan meraih gelar Liga Chamipions ke-12 sepanjang sejarah.

Baca Juga : Mohamed Salah Akan Di Datangkan Madrid Setelah Piala Dunia.